Social Icons

Sunday 22 April 2018

Cerita Selanjutnya lagi

Akhir cerita kemarin itu berbisik tentang keinginan untuk memiliki anak. Yaaaa Alhamdulillah ak hamil didahului oleh hamster ku😅😅. Dia udah lebih dulu hamil, padahal yang punya aj belum isi. 
Ketika ak sadar hamster ku hamil, ketika dia sedanng tidur terlentang kyk manusia, perutnya buncit dan kalo diperhatiin ad yg gerak gerak didalam perutnya. Jelas banget terlihat. Wah hamil nih pikirku. 
Suamiku kerja shift sore, pulang jam 12 malam, ampe tidur dia biasa maen tuh ama sepasang hamster itu, ngasih makan kek, digangguin kek, ampe dia tidur tuh jam 3 pagi, blm ada tanda tanda kelahiran hamster, emang ak pikir dia hamil masih muda jadi lahirannya masih lama gitu, eh tau tau nya, pas subuh ak bangun dan denger suara aneh dri kandang. Pas dilihat...... badalaaaaah ada anak hamster bnyaaaak, hiiiiii merah gada bulunya, geli ajaaa. Pas ak hitung ada 9 dong anaknya. Daebak!!!!!! 
Untung sbelumnya ak udh baca baca artikel tentang ngerawat bayi hamster gitu, yang katanya harua misahin ama bapaknya, klo ngga nanti anaknya bisa dimakan. Kanibal!!! Langsung aj tuh lihat bapaknya ak pisahin, biar ibunya bisa menyusui dengan tenang. Setelah 2 hari, ada 2 anak yg mati ga bertahan, katanya si itu karena dia ga dpt ASI ibunya, saking rebutan ama yang lain, dan dia kalah saing, jadi tinggal 7 lah anak anak hamster itu. 
Seminggu dua minggu udh mlai tumbuh rambut sama warna corak nya udh kelihatan gitu, jadi ga terlalu geli. Ada 1 yg mirip bapaknya plek, ada 1 yg mirip ibunya, 3 anak putih polos, 1 warna abu2 polos dan satunya kombinasi campuran bapak ibunya. Udah lucu, udah bisa makan sendirj, jadi jarang nyusu lagi. Sekarang umurnya udah mau 3 minggu tapi udah lincah banget, padahal klo bayi manusia masih blm bisa ngapa2in, lah ini.... berantem jumpalikan juga udaaaah. 

Ini 7 anak yang bertahan waktu umur 7harian






Mereka semua kombinasi dari ibu bapaknya..... taraaaaaaaa. 
Yang bikin bngung itu klo nanti pas mudik.... piye ki, nnti pada kelaparan dan kehausan lagi. Soalnya sekarang aja minum sebotol dalam 3 hari udah abbis..... duuuuuh😥😥😥😥 Yawes lah ak bakal segera nyari pengasuh baru buat anak anak hamskwini, kali aja ad yg mau, langsung dikasih niiih hahahaa. 

No comments:

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR TERBAIKMU

 

Pikirku

Sebenarnya hidup itu simpel ko, kita hanya manusia yg tinggal mngikuti alur takdir Tuhan, jangan dibuat susah, nikmati semuanya dengan usaha mu....

Motivasiku

Senyum menutupi sedih mu....

Kata Hati

Hati ini bukan milik kita, jadi jangan pernah menyalahkan perasaan yang ada di hati..
kita bebas menyukai siapa saja, jangan salahkan siapapun, karena kita tidak bisa mengatur hati, yang bisa mengatur hati hanya Alloh ...