Social Icons

Sunday 5 February 2012

Selow Mode On itu Penting

ketika mimpi mu tak begitu indah......
tak pernah terwujud.... ya sudah lah.....


Sebuah lirik yang menginspirasi kita buat selalu Selow dalam menghadapi segala persoalan....
Ingat, kita hanya manusia yang hanya bisa berencana, bukan Tuhan yang bertindak sebagai PENENTU hidup....
Bayanginn aj, dalam sehari... kita gg hanya di hadapkan pada satu permsalahan saja.. begituu bnyak tek tek bngek yang dapat terjadi dalam seharian..... Dimulai dri awal tidur yang dimarahi nyokap bahkan disiram dalam posisi tengkurap di kasur,,, pas mau mkan gda Nasi atau apalah, dikasih uang jajan sedikit, di kuliahan lihat org yang disukai digebet orang, putus ama pacar lah, gebetan kaburlah, di marahin dosen lah... dan berjuta masalah ituuuuu sangat nyaman datang dalam kehidupan kita....
Nah, kebayang juga gg sih, kalo semua ituuu kita hadapi dengan rasa marah , stress, dan uring-uringan??? gue yakin Rumah Sakit Jiwa gda yng kosong dan mulai buka cabang dimana-mana.....
setidaknya, hal yang paling kecil itu, kepala botak gara-gara stresss mikirin masalah hidup....

Hidup ituu harus di bikin selow yahh kawan.... " Lugina says" teman ku yang mode on dalam hal ke " SELOWan"..hahahaha... ^_*

Ketika gue dapet masalah, trutama cinta dan keuangan... yang bikin gue frustrasi itu cinta...kenpa??
karena, ketika gue frustasi gra" uang, gue bsa mnta sama orang tua...(mklum pengnggguran).... tapi jika gue kehilangan cinta??? (cinta manusia) gue g bisa nelpon orangtua buat curhat gue setres gara" cinta..... !!!
Disana sang otak muter nyampe lihat lampu Philips yang terang...... gue berfikir, gue harus selow mode on... apalagi menghadapi yang namanya cinta.... haha
Lihat mantan jadian lagi,, ko panas??? tapi itu panas api neraka...ahaha... Kangen cwo yang di taksir... ko demam...??? itu demam asmara... Lihat teman asyik pacaran.... ko kayak obat nyamuk, apalagi harus sllu diantara org yang pacaran....hahaha..."menyehatkan..aehhhh"
Kalo selow mode on itu intinya mmberi motvasi buat otak kita sendiiri...."sperti Gue pasti bisa" itu secara spontan akan terjadi....dan gue pasti bisa.....
Dan ketika otak gue di setting selow mode on :
Lihat mantan jadian lagi...."seloww aj,, biasa ajj"....... gue nyntei ngucapin..
Kangen cwo yang di taksir... " aigooo ... ngga, biasaa ajj"... mulut gue komat kamit....
Lihat temen asyik pacara..." akh dah biasa,,, nyntei mamen".... lgi" mulut gue berkicau...
Ya, memang hanya mulut yang bicara itu cukup buat mmtvasi diri bwd selow mode on, sedangkan otak dan pikiran bahkan hati entah gimana keadaanya,,, gue g pernah anter check up  dokter... takutnya ada syraf-syaraf yang hilng gara" memendam setres..haha...

Coba deh kita terapkan selow mode on sperti kata" ALL IZ WALL" ....dalam film 3idiots...
itu salah satu hal yang dapat kita jdikan inspirasi..hahaha
SElow Mode on itu penting loh kawan.......
dengan selow, kita ga bakalan uring-uringan, setress dan lupa akan Sang Pencipta yang mengatur kehidupan kita,,,
Buktikan saja.. kita malah jadi semakin bersyukur atas apa yang dia berikan, karena kita memahami setiap kejadian, masalah dengan selow dan ikhlas.....*dalam artian merenung...

From Now, Push Button" SELOW" on my mind...... (aigooooo..haha)
<<<<<<<<<<<<<<<< :) ^_*




2 comments:

  1. gila lu hahahhha

    ReplyDelete
  2. aigoo....ad org gila yg g sdar bilang gila ma org lain... haha
    selow mamen..... ^_^

    ReplyDelete

BERIKAN KOMENTAR TERBAIKMU

 

Pikirku

Sebenarnya hidup itu simpel ko, kita hanya manusia yg tinggal mngikuti alur takdir Tuhan, jangan dibuat susah, nikmati semuanya dengan usaha mu....

Motivasiku

Senyum menutupi sedih mu....

Kata Hati

Hati ini bukan milik kita, jadi jangan pernah menyalahkan perasaan yang ada di hati..
kita bebas menyukai siapa saja, jangan salahkan siapapun, karena kita tidak bisa mengatur hati, yang bisa mengatur hati hanya Alloh ...