Social Icons

Thursday 9 February 2012

Calon istri???????


Salah satu syarat bagi wanita yang akan jadi istri maupun ibu adalah pintar memasak…..Iyalah, klo g bisa masak, mau dikasih makan apa suami dan anaknya??? Makan cinta???haha#alternatif si bisa beli diluar, tapi kurang srekkkkk
Nah pertnyaannya, gue tipe calon istri yang gimana ini???? Masalahnya masak aja kurang bisa…mhuehhe…
paling pintar  goreng telor, masak mie.. itu  jago… bahkan yang gue blang jago jga pernahh terjadi insiden#ups….
>>>insiden 1 goreng telor>>> akh, gmpang kan goring telor, mau mata sapi apa telor dadar… gmpang… dan gue mnguasai itu… tapi sialnya pernah terjadi insiden… pas gue goring telor, gue mmasukan garam scukupnya.. gue angkat gue icip, dan rasanya..”Woowww””” manis….. ini apa? Telor apa manisan?? Hahaha… ealah.. itu yang dmasukkan gula pasir, bukan garam…eee busyettt dah…..
>>>insiden2 masak mie>>> ini trjadi d rmah ktka si bbeh mnta dbuatin mie rebus… dngan bngganya, bwa mie, msukkn k air yang mndidih. Saat buka kmasan dan mlht bmbu, gue bingung, “tumben mie rebus ada kecapnya”…. Dngan polosnya, ak cmpurkan bumbu” pada mie yang ada airnya,,, aduk rata.. dan siap dsjikan k si bbeh… Ga sengja bca tulisan bungkusnya gue kaget..” HAH????????? Mie GOREENG???? Aigooo….. akhirnya ak bwa ke dapur ulang, buat di goreng d tumis…..hahaha…. Soal rasa, Tanya babeh ku aj…hahaha…. #no comment
Noh kan, memasak yang gue anggap jago aj mash bnyk insiden….hahaha… gmna masak yang laen????
aigooo, calon istri sperti apakah driku??hahaha….

2 comments:

  1. haha...
    like this yoo..
    gera kursus masak atuh matakna..
    boh nikah na ka cowo nu pinter msak atuh....hahaha :-)

    ReplyDelete
  2. hahaha..... tenang lah ron, gue bisa msak ko...
    tpi dalam kondisi darurat..hahaha

    ReplyDelete

BERIKAN KOMENTAR TERBAIKMU

 

Pikirku

Sebenarnya hidup itu simpel ko, kita hanya manusia yg tinggal mngikuti alur takdir Tuhan, jangan dibuat susah, nikmati semuanya dengan usaha mu....

Motivasiku

Senyum menutupi sedih mu....

Kata Hati

Hati ini bukan milik kita, jadi jangan pernah menyalahkan perasaan yang ada di hati..
kita bebas menyukai siapa saja, jangan salahkan siapapun, karena kita tidak bisa mengatur hati, yang bisa mengatur hati hanya Alloh ...